Sabtu, 29 Mei 2010

0812-7336-1787 Spesialis Renovasi Rumah / Kantor / Ruko / Kios / Gedung / Workshop di Batam

0812-7336-1787 Spesialis Renovasi Rumah / Kantor / Ruko / Kios / Gedung / Workshop di Batam   









 

Spesialis Renovasi Rumah / Kantor / Ruko / Kios / Gedung / Workshop di Batam - Momon Building Consultant Hp 0812-7336-1787 

TIPS RENOVASI RUMAH

5 Cara Renovasi Rumah Murah Tanpa Utang

Punya rumah idaman apa artinya kalau nggak dirawat? Menjaga rumah tetap nyaman dihuni adalah salah satu kewajiban biar kita selalu betah.

Tapi yang namanya kerusakan di beberapa sudut rumah kadang emang nggak bisa dihindari. Penyebabnya entah karena faktor usia, buruknya kualitas material atau cuaca. Yah, namanya buatan manusia ya kan, pasti ada usia pakainya.
“Wah lagi nggak ada bujet buat renovasi rumah nih. sudahlah mending didiemin dulu. Ntar kalau ada duit baru dikerjain tukang,” begitu bunyi keluhan si Udin, yang rumahnya sudah reyot karena dihajar terik matahari dan getirnya hujan selama bertahun-tahun.
Keluhan macam si Udin itu sudah sering kita dengar. Padahal nyata-nyata itu rumah sudah butuh sentuhan tangan tukang. Apa iya renovasi rumah mahal?
Sebenernya nggak juga sih. Asal kita tahu trik-trik buat mengakali ganasnya kebutuhan ekonomi, renovasi rumah murah bisa dikerjain tanpa perlu cari utangan sana-sini. Bahkan kita bisa mengerjakannya sendiri kalau mau.

Apa Saja yang Perlu Diperhatikan?

Bicara soal renovasi rumah nggak melulu soal kerusakan lho. Renovasi rumah bisa jadi cara buat me-refresh kehidupan penghuninya biar nggak bosen.
Dan satu lagi, renovasi rumah itu nggak berarti merombak seluruh rumah. Kadang beberapa sentuhan minimalis sudah bisa menyegarkan suasana.
Sebelum memutuskan merenovasi rumah, pastikan dulu beberapa hal ini:

1. Tentukan Titik Renovasi
Jika kamu berencana merenovasi rumah dengan bujet tertentu, prioritaskan titik-titik yang mengalami kerusakan. Jika atap atau talang air sudah nggak mampu menahan derasnya hujan alias bocor di mana-mana, hal itu perlu diutamakan.
Cermati tiap sudut rumah dan catat bagian mana saja yang perlu direnovasi. Menentukan titik-titik renovasi ini penting sebagai patokan agar kamu nggak mengeluarkan dana lebih untuk renovasi yang nggak terlalu perlu.

2. Tentukan Pos-Pos Pengeluaran
Setelah semua titik sudah dicatat, saatnya buat pos-pos pengeluaran. Yang perlu diingat, renovasi rumah lebih baik dipersiapkan sejak jauh hari. Ini penting agar kamu nggak perlu mengajukan KTA (Kredit Tanpa Agunan) atau utang sana-sini.
Yang jelas, renovasi rumah itu nggak harus mahal. Karena kenyamanan itu nggak terletak pada seberapa mahal lantai keramik kamu. Pastikan bahwa pemilihan material, proses renovasi dan desain selalu berpatokan pada anggaran, dan bukan sebaliknya.

3. Survei
Jika pos-pos pengeluaran sudah ditentukan, bisa dilanjutkan dengan survei di toko bahan bangunan. Sediakan waktu yang cukup agar bisa membandingkan satu sama lain.
Dilarang keras langsung membeli bahan bangunan di tempat pertama yang kamu kunjungi. Soalnya, kamu nggak bakal tahu mana harga terbaik yang bisa kamu dapat.

4. Faktor Keselamatan
Meski judulnya renovasi on budget bukan berarti keselamatan anggota keluarga dikesampingkan. Murah sih boleh, tapi kualitas tetap nomor satu. Beberapa material seperti pipa, atap, fondasi, dan rangka atap kudu wajib sesuai standar kualitas.
Cat pelapis dinding luar juga nggak boleh luput dari perhatian. Pilihlah yang berkualitas meski harga agak mahal. Pasalnya, cat yang oke bakal lebih awet melindungi rumahmu dari paparan cuaca. Jadi nggak perlu mengecat rumah tiap beberapa tahun. Ini berarti menghemat kan?

5. Jasa Kontraktor atau Pemborong?
Jika renovasi yang akan dilakukan tergolong besar, kamu bisa memilih memakai jasa pemborong atau kontraktor. Tentu saja ini berkaitan dengan bujet yang kamu miliki. Nah, untuk itu siapkan dana renovasi jauh-jauh hari agar prosesnya lancar.
Untuk pemborong, carilah berdasarkan referensi atau rekomendasi dari teman, tetangga atau keluarga. Sistem yang dipakai biasanya berupa harian atau borongan.
Jika menggunakan jasa pemborong, kamu bisa leluasa berkonsultasi dengan mandor atau tukang bangunan perihal bujet yang kamu miliki. Hanya saja kamu harus menyediakan bahan bangunan sendiri.
Tapi jangan khawatir, biasanya mereka akan memberi masukan soal harga-harga material dan alternatifnya jika ada. Jangan lupa untuk mengkroscek semua informasi yang diterima dengan mendatangi toko-toko bangunan.
Beda lagi dengan kontraktor, kamu bisa duduk manis tanpa perlu memikirkan jenis material bangunan karena sudah disediakan oleh mereka. Tapi kamu juga tetap harus hati-hati jika bertemu kontraktor nakal. Meski kamu cuma terima bersih, pastikan kamu tahu kualitas material yang digunakan dan harga di pasaran.
Jadi, renovasi rumah murah tanpa utang itu hanya bisa dilakukan kalau kamu menyiapkan bujet yang matang. Persiapan itu pun patut dilakukan jauh-jauh hari.
Kalau cuma sekadar bosen dengan nuansa rumah saat ini, kamu bisa merenovasi rumah secara sederhana dengan memanfaatkan barang-barang di sekitar. Untuk furnitur misalkan, bisa memanfaatkan limbah kayu atau kayu bekas.
Yang perlu diingat adalah, jika renovasi rumah itu termasuk merombak denah, maka perlu buat mengurus IMB. Ini wajib hukumnya kalau nggak mau kesandung masalah di kemudian hari.

Sumber : https://blog. duitpintar. com /5-cara-renovasi-rumah-murah-tanpa-utang/



MOMON Consultant Bangunan adalah Perusahaan Jasa Kontraktor Sipil & Pertamanan Terbaik ~ melayani berbagai macam kebutuhan jasa konstruksi seperti Renovasi Rumah & Bangun Baru, bangunan komersial (kios, toko, ruko, swalayan, hotel, gedung) dan jasa konstruksi lainnya. Serta Konsultan / Kontraktor WWTP / STP / IPLT / IPAL terbaik di Pulau Batam. Siap Memberikan Input dan Hasil Terbaik Untuk Anda Please Call Us. Ph. 0812-7336-1787 / 08566559633 (Mr Momon)

Kami siap memberi masukan dalam proses perancangan desain rumah dan konstruksi bangunan lainnya. Kami memberi layanan secara terpadu & profesional, termasuk di dalamnya adalah proses konsultasi perencanaan anggaran biaya agar lebih tepat sasaran dan efisien, baik dari sisi efisiensi pekerjaan maupun biaya. Semua ini didukung oleh tim profesional yang berpengalaman dalam bidang jasa konstruksi bangunan.

Kami adalah pemborong renovasi rumah khusus daerah Batam, Kepulauan Riau, yang siap menangani renovasi dan pekerjaan Perencanaan Rumah Pribadi, Perumahan, Kantor, Pabrik, Villa, Ruko, sekolah, mall, dsb. Sebagai pemborong, kami memiliki tim kerja yang terdiri dari berbagai macam tukang dengan keahliannya masing-masing.

Kami juga mengerjakan, pekerjaan Bangun Rumah Baru, Renovasi Interior maupun Renovasi Total




Jenis pekerjaan yang kami layani, misalnya:

- Renovasi Rumah / Kantor / Ruko / Kios / Gedung / Workshop
- Renovasi & Pembuatan Dapur
- Penanganan Dak Beton / Cor-Coran Gedung Bertingkat Bocor (Penyempurnaan dak beton bocor, rembes, retak-retak, keropos dengan system Injeksi) , Solusi Kebocoran pada dak beton , kolam renang, basement, groundtank, toilet, ruang pompa, dan bagian gedung lainnya
- Instalasi Listrik
- Pemasangan Keramik Lantai / Dinding / Kamar Mandi
- Plumbing / Sistem Pemipaan Air Bersih / Air Kotor
- Pemasangan Partisi & Ornamen Gypsum
- Panel Pintu
- Pengecatan
Kami ahlinya dalam jasa pengecatan exterior, interior, epoxy, texture, lapangan tenis, basket, futsal, dry brush, ornament, ducco, wash effect
dengan kwalitas tinggi dan bergaransi (tergantung material & kondisi project)
- Repair / Perbaikan Instalasi
- Merapikan retak di dinding
- Pembuatan & pemasangan teralis pagar / jendela / pintu / kanopi / balcony / atap spandek / baja ringan / railing tangga, dll
- Jasa pertamanan / landscaping & pembuatan kolam ikan hias / air mancur buatan / air terjun buatan / diorama / taman bonsai, dll
- dan masih banyak lagi pekerjaan rumah yang walaupun kecil, bisa membantu kegiatan anda sehari-hari.


Kami berharap semoga dengan keberadaan kami, rumah Anda akan semakin nyaman, aman dan selalu dalam kondisi baik.

Jasa Renovasi Rumah yang kami tawarkan selalu berusaha memenuhi ekspektasi terbaik Anda, baik dari segi kualitas Produk, proses pengerjaan, maupun spesifikasi bahan yang digunakan.

Kantor Pemasaran:
MOMON Consultant Bangunan, 

Sagulung, Batam
Kepulauan Riau (Kepri) Indonesia
Phone: 08566559633 / 0812-7336-1787
Fax : 0778 391515
Email: momoncomputer@gmail.com

Email: cvbarelangkaryamandiri@yahoo.com

 

http://batam-renovasi.blogspot.co.id/


http://momoncomputer.blogspot.co.id/





Kantor, office, kios, gedung, rumah toko, town house, Pengecatan batam, painting batam, painting, batam, renovasi, pemborong, rumah, ruko, beton, dak bocor, cor-coran, instalasi, listrik, plumbing, panel, gypsum, keramik, pengecatan, teralis, konsultan, bangunan, tukang, arsitek Batam, arsitek bangunan, arsitek rumah, arsitek interior, ahli arsitek, cari arsitektur , spesialis arsitek, Rumah Pribadi, arsitek perumahan, arsitek hotel, renovasi Batam, jasa renovasi, renovasi bangunan, renovasi rumah, renovasi vila, renovasi hotel, renovasi ruko, desain unik, ahli renovasi, pesan renovasi, kontraktor batam, batam contractor, pemborong batam, tukang batam, bangunan batam, batam building, tralis, pagar, pintu, baja ringan, spandek, atap, minimalis, model, mandor, safety, k3, up grade, perbaikan, peningkatan, rekonstruksi, reconstruction, perbaikan, pembangunan, sipil, konstruksi, kontraktor, contractor, konstruksi, construction, pekerjaan sipil, konstruksi bangunan rumah, konstruksi pondasi rumah, konstruksi bangunan, rumah minimalis, civil work, renovasi rumah sederhana, renovasi rumah minimalis, Tips, Alasan, Trik, Ide, Cara, Prinsip, Fakta, Rahasia, Strategi, teknik, teknis, technical, piayu, tanjung piayu, gundap, tanjung gundap, bengkong, bengkok, Windsor, penuin, piayu, tanjung piayu, gundap, tanjung gundap, bengkong, bengkok, Windsor, penuin, sekupang, batu ampar, batu merah, batu besar, nongsa, batam center, Nagoya, jodoh, panbil, kabil, muka kuning, batamindo, sukses, besar, mandor, supervisor, cangkul, cetok, sendok semen, sekop, semen, pasir, batu, batu bata, silicon, sindo, press, batako, seng, asbes, genteng, gendeng, spandek, teralis, trails, tralis, trellis, baja ringan, knock down, handrill, harga pintu besi per meter, harga teralis jendela per meter, teralis pintu, harga pagar teralis per meter, harga teralis jendela murah, harga besi teralis per batang, harga teralis pintu, harga teralis jendela 2016, pt. bangun cipta kontraktor sukajadi, kota batam, kepulauan riau, daftar perusahaan kontraktor di batam, property, properti, professional, ahli, pakar, jotun, Nippon, paint, dulux, Jasa kontraktor, konstruksi, Partisi, Plafon, Batam general contractor, Batam Jasa Konstruksi Bangun Baru, bata merah, silica, carbon, steel, desain renovasi rumah, renovasi rumah sederhana, renovasi rumah mungil, renovasi rumah minimalis, cara renovasi rumah lama, renovasi rumah bekasi, renovasi rumah type 21, biaya renovasi rumah 2 lantai, kontan, kredit, cash, credit, jasa renovasi kantor, renovasi rumah batam, harga renovasi rumah, jasa renovasi rumah,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar