Sabtu, 29 Mei 2010

0812-7336-1787 Pemborong Renovasi Rumah / Kantor / Ruko / Kios / Gedung / Workshop di Batam

0812-7336-1787 Pemborong Renovasi Rumah / Kantor / Ruko / Kios / Gedung / Workshop di Batam


































 

Momon Building Consultant Hp 0812-7336-1787 ~ Pemborong Renovasi Rumah / Kantor / Ruko / Kios / Gedung / Workshop di Batam


TIPS RENOVASI RUMAH

TIPS Sebelum Melakukan Renovasi Rumah

Dalam Aspek melakukan merenovasi rumah , sebenarnya secara prinsip hampir sama dengan aktifitas kita sehari-hari. Dimana dalam setiap langkah atau aktifitas yang kita lakukan ketika sehari-hari semua harus di persiapkan dengan matang dan di rencanakan dengan baik. Jika kita seorang pekerja, maka kita harus mempersiapkan diri baik secara fisik dan psikis untuk menjalankan pekerjaan. Jika kita seorang mahasiswa, maka sepantasnya kita juga harus bersiap-siap diri di setiap harinya dalam mengikuti perkuliahan di kampus agar dapat menerima dan mengikuti perkuliahan dengan lancar.
Begitu pun dengan aktifitas merenovasi atau perbaikan rumah, dalam melakukan renovasi rumah kita juga harus mempersiapkan beberapa macam persiapan yang harus kita ketahui sebelumnya. Tanpa adanya persiapan dari diri kita, nantinya dalam proses perbaikan atau renovasi rumah bisa jadi potensi gagal bisa muncul. Untuk meminimalisir potensi tersebut, kita sebagai pemilik rumah haruslah mengetahui tentang apa saja yang harus kita laksanakan sebelum melakukan renovasi rumah.

1. PINDAH SEMENTARA
Yang kami ketahui disini ketika sebuah rumah sedang renovasi, maka tak hanya suara dentuman yang keras oleh tenaga renovasi, melainkan suara ketukan dinding, suara benda jatuh,dan selainnya yang hal semacam ini akan menggangu anda sebagai pemilik rumah. Selain hal itu, kontraktor bangunan sendiri, lebih nyaman ketika tidak ada orang yang menghuni di rumah tersebut. Hal ini dikarenakan pembangunan rumah memang selalu menguras emosi karena kondisi yang seperti di atas, Dikarenakan sering pemilik rumah yang protes dan marah karena banyak permintaan. Jadi, alangkah baiknya kita sebagai pemilik rumah pindah sementara ke rumah kontrakan atau rumah sodara yang bisa di tempati untuk sementara. Hal ini agar renovasi rumah juga tetap bisa berjalan lancar dan tidak ada pihak yang terganggu.

2. MEMILIH KONTRAKTOR YANG PAS
Dalam aspek pas disini, adalah kontraktor rumah yang bisa bertanggung jawab untuk melakukan renovasi rumah dengan harga yang amat murah. Sering peristiwa di tengah pembangunan rumah si kontraktor kabur dengan uang anda karena ternyata pengeluaran yang tekor . Selain itu, asumsi pas disini adalah tidak hanya biaya yang murah , tetapi secara pekerjaan mereka sebagai kontraktor rumah juga cukup ulet dan cepat dalam mengerjakan renovasi rumah, Jadi, secara biaya hariannya pun bisa di atas sedini mungkin ketika secara pekerjaan mereka lumayan efisien.

3. MENABUNG
Seain memilih kontraktor yang pas, sebelum itu anda sebagai pemilik rumah yang hendak melakukan renovasi . Disini kami memberitahukan bahwa dalam melakukan renovasi rumah juga harus mempunyai modal. Sebelum melakukan renovasi rumah, ada referensi yang memberitahukan untuk melebihkan minimal 10% dari biaya anggaran yang diperlukan. Misalkan, seorang kontraktor mengatakan biaya total 100 juta rupiah, maka yang harus di persiapkan minimal sebesar 110 juta rupiah. Melebihkan biaya disini di peruntukkan untuk mengantisipasi biaya-biaya tak terduga selama proses pembangunan.

4. PERSIAPKAN SURAT-SURAT
Dalam persiapan surat-surat disini, diantaranya surat ijin dari dinas tata kota , surat ijin mendirikan bangunan. Untuk mengurus surat-surat ini butuh biaya tambahan yang harus di keluarkan dari kantor kecamatan tersebut. Jadi, hal ini perlu di siapkan agar ketika di tengah pembangunan ketika ada penertiban kita sebagai pemilik proyek renovasi rumah sudah mempunyai perangkatnya.

5. RENCANA PERUBAHAN
Dalam proses renovasi rumah, selalu ada dinamika. Dimana ketika sebuah perencanaan sudah di buat, namun dalam proses pelaksanaannya ketika ada dinamika dalam pembangunan rumah disini tentunya harus ada fleksibilitas. Misalkan ketika dalam pembuatan rencana, kita juga harus mempersiapkan rencana terkait biaya-biaya tak terduga. Jadi pada prinsipnya disini, perubahan rencana sangat di perlukan untuk menghadapi permasalahan yang ada di lapangan ketika proses pembangunan berlangsung.

6. PEMASANGAN LISTRIK & AIR
Selain hal-hal di atas, kita juga harus mempertimbangkan terkait instalasi listrik dan instalasi air. Hal ini diperlukan untuk mempersiapkan di aspek kebutuhan seorang kontraktor dalam membangun renovasi rumah. Jadi, pemasangan listrik dan air disini mempunyai fungsi untuk sebagai bahan bagi para kontraktor untuk merenovasi rumah. Selain itu, karena listrik dan air ini sangat diperlukan di rumah, maka dalam merenovasi rumah seorang kontraktor tidak boleh melupakan aspek kedua hal ini . Dikarenakan ketika tidak ada kedua aspek ini, tentunya rumah akan kurang berfungsi dengan semestinya.

7. PEMASANGAN SALURAN PEMBUANGAN LIMBAH
Selain pemasangan listrik dan air di atas, dalam merenovasi atau membangun rumah yang perlu di ingat, adalah salurang pembuangan limbah. Hal ini menjadi penting dikarenakan ketika kita sebagai pemilik rumah sudah membuat WC , namun saluran pembuangannya belum ada, hal ini akan berdampak buruk yang pada akhirnya kita harus membongkar lagi untuk membuat saluran pembuangan. Jadi, saluran pembuangan ini lebih baik ketika sudah dibuat sejak awal membangun rumah atau melakukan renovasi rumah ketika rumah yang kita huni belum ada saluran pembuanganya. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan.

8. PEMILIHAN CARA PEMBAYARAN
Dalam aspek ini, pembayaran juga patut dipertimbangkan. Hal ini dikarenakan akan berpengaruh pada bagaimana kita mempersiapkan dana nya. Cara pembayaran umumnya terbagi 2, yaitu borongan dan harian. Bila memang kita sudah pasti apa yang akan direnovasi dan kita sudah mengetahui konsep renovasi secara matang, selanjutnya lebih baik kita menggunakan sistem borongan. Namun sebaliknya bila konsep renovasi kita belum jelas kita dapat membayar tukang secara harian.

9. WAKTU YANG TEPAT
Pemilihan waktu juga harus di pertimbangkan sebelum melakukan renovasi rumah, Dimana dalam melakukan Renovasi sebaiknya jangan dilakukan saat musim hujan karena pada musim ini tukang yang mengerjakan dapat menemui kesulitan. Lain lagi untuk bagian yang berada di luar yang sedang direnovasi menjadi sulit kering dan bahkan bisa menjadi rusak. Dari penjelasan kami di atas, dapat diketahui beberapa tips yang harus kita persiapkan sebelum melakukan renovasi rumah. Maka dengan informasi seperti ini, anda sebagai pemilik rumah juga akan lebih siap dalam menghadapi proses renovasi rumah itu sendiri. Segala hal yang harus di persiapkan juga akan diketahui lebih awal. Semoga dengan informasi seperti ini, anda bisa menjalankan renovasi rumah dengan lancar .

Sumber : http:// www. batabiru. com / TIPS%20Sebelum%20Melakukan%20Renovasi%20Rumah.html




MOMON Consultant Bangunan adalah Perusahaan Jasa Kontraktor Sipil & Pertamanan Terbaik ~ melayani berbagai macam kebutuhan jasa konstruksi seperti Renovasi Rumah & Bangun Baru, bangunan komersial (kios, toko, ruko, swalayan, hotel, gedung) dan jasa konstruksi lainnya. Serta Konsultan / Kontraktor WWTP / STP / IPLT / IPAL terbaik di Pulau Batam. Siap Memberikan Input dan Hasil Terbaik Untuk Anda Please Call Us. Ph. 0812-7336-1787 / 08566559633 (Mr Momon)

Kami siap memberi masukan dalam proses perancangan desain rumah dan konstruksi bangunan lainnya. Kami memberi layanan secara terpadu & profesional, termasuk di dalamnya adalah proses konsultasi perencanaan anggaran biaya agar lebih tepat sasaran dan efisien, baik dari sisi efisiensi pekerjaan maupun biaya. Semua ini didukung oleh tim profesional yang berpengalaman dalam bidang jasa konstruksi bangunan.

Kami adalah pemborong renovasi rumah khusus daerah Batam, Kepulauan Riau, yang siap menangani renovasi dan pekerjaan Perencanaan Rumah Pribadi, Perumahan, Kantor, Pabrik, Villa, Ruko, sekolah, mall, dsb. Sebagai pemborong, kami memiliki tim kerja yang terdiri dari berbagai macam tukang dengan keahliannya masing-masing.

Kami juga mengerjakan, pekerjaan Bangun Rumah Baru, Renovasi Interior maupun Renovasi Total



Jenis pekerjaan yang kami layani, misalnya:

- Renovasi Rumah / Kantor / Ruko / Kios / Gedung / Workshop
- Renovasi & Pembuatan Dapur
- Penanganan Dak Beton / Cor-Coran Gedung Bertingkat Bocor (Penyempurnaan dak beton bocor, rembes, retak-retak, keropos dengan system Injeksi) , Solusi Kebocoran pada dak beton , kolam renang, basement, groundtank, toilet, ruang pompa, dan bagian gedung lainnya
- Instalasi Listrik
- Pemasangan Keramik Lantai / Dinding / Kamar Mandi
- Plumbing / Sistem Pemipaan Air Bersih / Air Kotor
- Pemasangan Partisi & Ornamen Gypsum
- Panel Pintu
- Pengecatan
Kami ahlinya dalam jasa pengecatan exterior, interior, epoxy, texture, lapangan tenis, basket, futsal, dry brush, ornament, ducco, wash effect
dengan kwalitas tinggi dan bergaransi (tergantung material & kondisi project)
- Repair / Perbaikan Instalasi
- Merapikan retak di dinding
- Pembuatan & pemasangan teralis pagar / jendela / pintu / kanopi / balcony / atap spandek / baja ringan / railing tangga, dll
- Jasa pertamanan / landscaping & pembuatan kolam ikan hias / air mancur buatan / air terjun buatan / diorama / taman bonsai, dll
- dan masih banyak lagi pekerjaan rumah yang walaupun kecil, bisa membantu kegiatan anda sehari-hari.


Kami berharap semoga dengan keberadaan kami, rumah Anda akan semakin nyaman, aman dan selalu dalam kondisi baik.

Jasa Renovasi Rumah yang kami tawarkan selalu berusaha memenuhi ekspektasi terbaik Anda, baik dari segi kualitas Produk, proses pengerjaan, maupun spesifikasi bahan yang digunakan.

Kantor Pemasaran:
MOMON Consultant Bangunan, 

Sagulung, Batam
Kepulauan Riau (Kepri) Indonesia
Phone: 08566559633 / 0812-7336-1787

Email: momoncomputer@gmail.com

Email: cvbarelangkaryamandiri@yahoo.com

 

http://batam-renovasi.blogspot.co.id/


http://momoncomputer.blogspot.co.id/






Kantor, office, kios, gedung, rumah toko, town house, Pengecatan batam, painting batam, painting, batam, renovasi, pemborong, rumah, ruko, beton, dak bocor, cor-coran, instalasi, listrik, plumbing, panel, gypsum, keramik, pengecatan, teralis, konsultan, bangunan, tukang, arsitek Batam, arsitek bangunan, arsitek rumah, arsitek interior, ahli arsitek, cari arsitektur , spesialis arsitek, Rumah Pribadi, arsitek perumahan, arsitek hotel, renovasi Batam, jasa renovasi, renovasi bangunan, renovasi rumah, renovasi vila, renovasi hotel, renovasi ruko, desain unik, ahli renovasi, pesan renovasi, kontraktor batam, batam contractor, pemborong batam, tukang batam, bangunan batam, batam building, tralis, pagar, pintu, baja ringan, spandek, atap, minimalis, model, mandor, safety, k3, up grade, perbaikan, peningkatan, rekonstruksi, reconstruction, perbaikan, pembangunan, sipil, konstruksi, kontraktor, contractor, konstruksi, construction, pekerjaan sipil, konstruksi bangunan rumah, konstruksi pondasi rumah, konstruksi bangunan, rumah minimalis, civil work, renovasi rumah sederhana, renovasi rumah minimalis, Tips, Alasan, Trik, Ide, Cara, Prinsip, Fakta, Rahasia, Strategi, teknik, teknis, technical, piayu, tanjung piayu, gundap, tanjung gundap, bengkong, bengkok, Windsor, penuin, piayu, tanjung piayu, gundap, sekupang, batu ampar, batu merah, batu besar, nongsa, batam center, Nagoya, jodoh, panbil, kabil, muka kuning, batamindo, sukses, besar, mandor, supervisor, cangkul, cetok, sendok semen, sekop, semen, pasir, batu, batu bata, silicon, sindo, press, batako, seng, asbes, genteng, gendeng, spandek, teralis, trails, tralis, trellis, baja ringan, knock down, handrill, harga pintu besi per meter, harga teralis jendela per meter, teralis pintu, harga pagar teralis per meter, harga teralis jendela murah, harga besi teralis per batang, harga teralis pintu, harga teralis jendela 2016, pt. bangun cipta kontraktor sukajadi, kota batam, kepulauan riau, daftar perusahaan kontraktor di batam, property, properti, professional, ahli, pakar, jotun, Nippon, paint, dulux, Jasa kontraktor, konstruksi, Partisi, Plafon, Batam general contractor, Batam Jasa Konstruksi Bangun Baru, bata merah, silica, carbon, steel, desain renovasi rumah, renovasi rumah sederhana, renovasi rumah mungil, renovasi rumah minimalis, cara renovasi rumah lama, renovasi rumah batam, renovasi rumah type 21, biaya renovasi rumah 2 lantai, kontan, kredit, cash, credit, jasa renovasi kantor, renovasi rumah batam, harga renovasi rumah, jasa renovasi rumah, renovasi bangunan batam, lowongan pasang keramik di batam, tukang bangunan batam, lowongan kerja bangunan di batam, lowongan kerja bangunan di singapura,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar